Wednesday, September 3, 2008

Velove Vexia - New TV Entertainer & Indonesian Actress








Velove Vexia

* Schools (Other):
Sma Global Jaya Bintaro
* Occupation:
Artis
* Company:
Pt .Rapi Film
* Affiliations:
Islam
* Hobbies and Interests:
Gw Paling Benci Hobi Makan....
* Favorite Books:
Rata-rata Gw baca Novel, kalau komik Jarang gw Baca
* Favorite Movies:
I am Legend
* Favorite Music:
Gw suka rada-rada Slow, and don't forget yg classic.. hehe
* Favorite TV Shows:
Amerca's next top model... and oLivia
* About Me:
hmm.... banyak yg bilang gw orangnya ceria, jail...
truss gw paling suka ngelucu ! hahahha, jaiLin temen2 gw,,,
pokokny bikin sesuatu yg seruu lah...
apa pun gw lakuin buat ngehibur temen2, plus orang2 yg berada di keliling gw.. ^^
* Who I Want to Meet:
gw mau ketemu temen2 deket gw !
hmm, truss jg gw mau ketemu ma org2 yg sayang ma gw...
temen2 di sinetron gw...
yg paling penting, gw mo ketemu sama kaLian semua....
pokokny semua orang di dunia ini, tanpa kecuali ! hehehe...